Minggu, 15 Juli 2018

Bacillus megaterium






Jual Culture Bacillus megaterium  
Telp. 087731375234


Bacillus megaterium adalah gram positif, endospora membentuk, bakteri berbentuk batang. Hal ini dianggap aerobik. Hal ini ditemukan dalam tanah dan dianggap saprofit. Bacillus megaterium adalah latin untuk binatang besar karena merupakan bakteri yang sangat besar, itu adalah sekitar 100 kali lebih besar E. coli. Karena ukurannya yang besar, sekitar 60 mikrometer potong dadu, B. megaterium telah digunakan untuk mempelajari struktur, lokalisasi protein dan membran bakteri sejak tahun 1950-an. Terutama, B. megaterium adalah organisme yang digunakan oleh Lwoff dan Guttman dalam studi yang menemukan lysogeny.

Bacillus megaterium adalah salah satu dari genom bakteri pertama yang telah dikodekan sepenuhnya. Struktur sel dan metabolisme Gram batang positif, yaitu motil. Hal ini tidak mampu fermentasi butanadiol. Habitat; simbiosis; kontribusi terhadap lingkungan. Dianggap non-patogenik. B. megaterium telah sering digunakan di laboratorium, dan digunakan sebagai organisme industri yang mampu menghasilkan berbagai protein dan sumber bioremediasi. Bacillus megaterium merupakan sumber yang baik dari protein industri karena merupakan sebuah kloning host dan diinginkan menghasilkan variasi besar enzim. Spesies ini adalah baik kloning tuan rumah karena mampu untuk rumah berbagai vektor plasmid sambil tetap stabil karena protease yang unik eksternal. Organisme ini tidak memiliki protease alkali; yang memungkinkan untuk sintesis protein rekombinan. Menggunakan Bacillus megaterium ilmuwan telah mengembangkan berbagai protein yang umum digunakan dalam bidang medis dan pertanian. Sebagai contoh, banyak penicllins sintetik telah diturunkan menggunakan amidase penisilin dalam bakteri; dehidrogenase glukosa dipanen digunakan dalam tes darah glukosa; ß-Amilase yang sering digunakan dalam industri roti; dan protease netral yang digunakan oleh industri kulit. Beberapa strain telah terbukti menjadi tuan rumah yang baik untuk ekspresi gen. Satu strain, QM B1551, masih digunakan untuk menghasilkan antigen untuk Kit Diagnostik HIV. Studi bioteknologi dari Bacillus megaterium memberikan sejumlah besar protein yang berbeda bahwa mereka dapat mempekerjakan dalam penting kemajuan medis, ilmiah dan industri.

== Referensi Vary, Patricia S. et al. "Bacillus megaterium - dari tanah bakteri sederhana untuk industri tuan rumah produksi protein." Terapan Mikrobiologi Bioteknologi. (2007) 76: 957-967
http://en.wikipedia.org/wiki/Bacillus_megaterium
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lama ►

BIO-MOCAF

BIO-MOCAF
Formula Pembuatan Tepung Mocaf

Acetobacter xylinum

Acetobacter xylinum
Bibit Nata De Coco
 

Copyright © 2012. AGROTEKNO LAB - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz